Tips Cepat Membersihkan Shower

Salah satu pertanyaan paling populer yang diajukan pada kami, adalah cara membersihkan shower pada kamar mandi. Jadi kami akhirnya memutuskan untuk membuat tutorial atau tips cara membersihkan shower untuk anda.

Saya merasa seperti orang-orang kebanyakan yang begitu kewalahan ketika mereka pikirkan tentang membersihkan kamar mandi. Mereka berpikir tentang bau yang tidak sedap, penggosokan, kebasahan, waktu, butuh memakai sarung tangan, dll.

Sejujurnya, membersihkan kamar mandi tidak perlu membuat stres. Saya memiliki metode yang sangat mudah yang akan saya bagikan dengan Anda. Saya juga akan berbagi beberapa tips dengan Anda tentang cara mempertahankan mandi Anda dan mungkin, mungkin menghilangkan kebutuhan untuk membersihkan Shower Anda sama sekali.

Jadi bisa dikatakan. Saya membersihkan shower saya secara teratur.
Dan seperti yang Anda tahu, saya akan memberikan tutorial cara membersihkan shower di rumah saya. Jadi saya akan menunjukkan ini di kamar mandi saya. Tetapi jika kamar mandi Anda lebih kotor, harap habiskan lebih banyak waktu dan tenaga untuk bersih-bersih.

Hasilnya akan luar biasa. Dan begitu Anda melihat betapa mudahnya melakukannya,
Anda tidak akan takut lagi dan shower anda akan jauh lebih mudah dibersihkan.
Jadi inilah yang anda butuhkan. Pembersih porselen. Untuk porselen, dinding kaca, ubin kaca dan ubin keramik, Anda bisa menggunakan pembersih porselen merk apa saja yang biasa anda pakai, atau anda dapat menggunakan buatan sendiri, seperti ini, yang hanya berupa cairan piring dan cuka. Sekarang, untuk batu alam, seperti granit,
marmer atau travertine, Anda hanya dapat menggunakan pembersih batu khusus atau sabun netral. Spons dua sisi. Sekarang, cari jenis yang tidak menggaruk, karena Anda tidak ingin menggores selesai.

Jangan gunakan spons murah di sini. Anda membutuhkan spons berkualitas baik atau kalau tidak, Anda akan menambah jam kerja lembur. Kain microfiber untuk pengeringan dinding dan bak mandi. Dan tentu saja, squeegee jika Anda memilikinya. Soda kue untuk beberapa abrasi tambahan untuk berjaga-jaga. Dan akhirnya, cuka kekuatan penuh
untuk pintu shower kaca, yang tidak saya miliki.

Baiklah. Mari kita bersihkan. Mulailah dengan menghapus semuanya dari kamar mandi, seperti botol Anda, batang sabun dan spons. Kemudian tarik tirai keluar dari jalan dan mulai semprotkan ubin di kamar mandi Anda dengan favorit Anda produk pembersih kamar mandi. Biarkan produknya duduk sekitar lima menit .. Ini disebut dwell time, dan ini akan memungkinkan produk melakukan pekerjaan untuk Anda.

Saat waktunya habis, ambil spons Anda dan mulai di sisi paling kiri dari kamar mandi. Anda akan bekerja searah jarum jam sampai Anda mengatasi semua dinding. Untuk buih sabun berat pada permukaan non-kaca, Anda mungkin ingin menaburkan sekitar satu sendok teh soda kue ke spons Anda sebelumnya Anda mulai menggosok. Abrasi tambahan akan membantu mengikis buih sabun itu. Setelah dinding digosok, Anda dapat mengulangi langkah dua dan tiga untuk bak mandi.

Semprotkan ke bawah dan biarkan selama sekitar 5 atau 10 menit, lalu gosok, mulai dari satu ujung bak mandi dan bekerja dengan cara Anda ke yang lain. Jika bak Anda akrilik, Anda harus menggunakan sisi lembut spons Anda hanya karena sisi menggosok dapat merusak lapisan. Dan sekarang, saat penebusan yang sudah Anda tunggu-tunggu, bilas. Jika Anda memiliki kepala pancuran yang bisa dilepas, mulailah menyemprotkan dinding pancuran ke bawah, mengikuti pola yang sama yang Anda gunakan untuk membersihkannya. Jika Anda tidak memilikinya, jalankan faucet dan gunakan wadah atau kendi susu untuk membilas dinding.

Sekarang setelah dinding dibilas, gunakan alat pembersih yg terbuat dr karet untuk menghilangkan semua air tambahan, dan kemudian lanjutkan dengan menggosoknya dengan kain kering yang bersih. Jika Anda tidak memiliki alat pembersih yg terbuat dr karet, gunakan saja kain.

Dan ulangi ini untuk bak mandi. Jangan lupa untuk menyinari krom Anda. Dengan membilas semuanya pada akhirnya, Anda menyimpan banyak hal untuk Anda sendiri dan kaki Anda, tentu saja, dan Anda menggunakan lebih sedikit air. Ini juga membuat pekerjaan lebih mudah, lebih efisien dan jauh lebih aman. Lihat, betapa mudahnya itu? Oke, itu tidak mudah, tetapi itu adalah penjelasan langkah-demi-langkah yang jelas tentang bagaimana melakukannya.

Jika Anda ingin menjadi sangat efisien dengan mandi dan mengurangi kebutuhan untuk membersihkan pancuran sepenuhnya, inilah yang harus Anda lakukan. Sekarang saya hanya ingin mengatakan, saya mengerti ini adalah komitmen waktu, tetapi Anda perlu untuk bertanya pada diri sendiri apakah ini lebih mudah daripada membersihkan kamar mandi Anda setiap beberapa minggu. Anda menjadi hakim.

Yang Anda lakukan hanyalah menyimpan handuk tua atau alat pembersih squeegee, dan ketika sudah selesai mandi Anda, cukup bersihkan atau squeegee semua dinding dan bak mandi dan gelas. Lanjutkan dengan semprotan shower harian. Jika dinding Anda kering, tidak ada kemungkinan untuk buih sabun bintik-bintik air yang keras dan jamur untuk menempel pada permukaan. Dan ingat, nyalakan kipas angin selama 30 menit atau lebih. Kelembaban adalah penyebab kamar mandi kumuh di seluruh dunia. Jadi, jika Anda melakukannya setiap kali mandi, Anda tidak perlu khawatir bersihkan showermu lagi. Saya punya beberapa tips hebat di blog kami, yang meliputi cara memeriksa buih sabun dan resep semprotan mandi harian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *